Allow Me, To Your Love (The Cast) (LOW)

Jung Jessica


Biasa dipanggil Jessica. Yeoja manis yang pemberani, dan cekatan. Saking pemberaninya dia rela memanjat Korean Rock, tebing yang paling tinggi se-Korea demi menepati janji atau tantangan. Yeoja ini mempunyai hobi memanjat tebing, orangnya agak tomboy, sahabatnya adalah Kim Taeyeon, yeoja ini beruntung sangat beruntung karena, dia masuk ke Universitas Neul, universitas terfavorit di Korea, lalu, dia dapat senior favorit di kalangan yeoja-yeoja, dia adalah Lee Sungmin. Sungmin adalah senior yang baik namun sedikit sombong (._.) menurutnya, terus mereka pernah menjalin suatu hubungan, sayang hubungan itu enggak mudah berjalan dengan mulus, sebab, ada gadis lain yang menyukai sungmin dan gadis itu termasuk kesayangan ibunya Sungmin.

Lee Sungmin
Lee Sungmin, orang yang tegas dan pemberani, agak geregetan kalau berhadapan dengan yeoja yang di anggapnya lebih tua, ketua pemanjat di Universitas Neul. dulu dia sama sekali nggak terlalu dekat sama Jessica, semenjak ada "insiden" kecil antara dia dan Jessica, mereka dekat sekali layaknya lem dan perangko.

Lee Sunny

Yeoja inilah yang merusak perjalanan cinta Jessica dan Sungmin, membenci Jessica hampir tak terkira. Bahkan pernah memfitnah dan menjatuhkan martabat Jessica di depan umum. Walau Sungmin tetap tidak mau bersama dengannya, ibu Sungmin tetap memaksa. Padahal Sungmin hanya menganggap Sunny sebagai orang biasa, tidak lebih..

Kim Taeyeon

Yeoja ini baik sekali pada Jessica, malah menganggap Jessica sebagai adiknya sendiri. Taeyeon sahabat Jessica yang sekelas sejak SD, SMP, sampai SMA, menginjak kuliah, dia pergi ke luar negeri karena suatu hal, dia harus memperdalam bahasa internasionalnya, karena itu ibunya memilih dia untuk kuliah di luar negeri. Maklum, gadis ini anak orang kaya. Tetapi Taeyeon akan kembali tanpa disadari Jessica. Bahkan saat dia kembali, dia tidak melapor Jessica, entah kenapa, surprise, lupa, atau ... yang lainnya.

Lee Donghae

Donghae, terjebak pertemuan dengan Jessica di dalam busway, hingga membuat mereka berdua berteman dekat. Donghae lahir di Seoul, namun umur 5 tahun ia pindah ke Kalifornia, dan embali lagi ke Seoul pada umur 19 tahun. Donghae pandai berbahasa Inggris, melebihi bahasa Inggirs Sungmin. Dia cinta pertamanya Jessica. Donghae baik kepada Jessica, dia sangat mengerti perasaan Jessica. Donghae mempunyai kakak perempuan, dan kakak perempuannya hampir membuat jantung Jessica berhenti. Siapa ya?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Teng ... teng ... teng! Inilah cast'a chingu, mian ya ... klu cast'a jelek plus ngebosenin, lagian Sungmin and Jessica udh dipake trs2an, gpp y chigudeul, thanks udh mau baca cast gaje ini ... ^^

Komentar