Parody Laugh #1 Episode. EunHae Maling yg Malang

 Donghae & Eunhyuk




Pada suatu malam yg tenang ...
2 org pencuri yg bernama Eunhyuk ma Donghae sdg mengendap-endap k keluarga juragan bsr, Choi Siwon (mian bwt para E.L.F EunHae). Mrk berencana mencuri brg2 berharga (positif, ok? ^.<) juragan Siwon krn juragan yg satu ini terkenal dg kekayaan'a yg luar biasa, Eunhyuk berkali-kali ber "sst" pada Donghae, Donghae hanya ngangguk2 aja.
Eunhyuk (H) : Eh, lo sini aja, kan lo lebih muda dri gw, jadi gw yg maling lo jaga2 tuh di luar, awas jgn kemana2! entar kita gagal!
Donghae (D) : Siip! Hyung buruan! Jgn lama2! Kan gw takut ditinggal sendirian! Entar ada hantu! (secara, Donghae takut ma glp! kepaksa aja dia ikut maling sebab kena "kanker" alias kantong kering)
Author : sementara Donghae menunggu diluar, Eunhyuk sdh berada di dlm rmh juragan Siwon
H : Nduukkk?!?!?! mana brg2 berharga'a? gw cari2 pyh juga! jgn2 ... di kmr dy? haduuhh .... udh-ah, entar dlu, biar gw paling brg2 ank'a dlu,
 Author : Eunhyuk berjalan ke dlm ruangan kmr ank'a Siwon, dy mengambil beberapa brg2 seperti ponsel, dan lain'a.
 H : Nah, lumayan dpt ponsel keren! nih jmn skrg lgi mahal2'a! beruntung nemu celengan harian, mdh bgt ternyata maling di sini!
Anak'a Siwon :  (ngigau) haduuhh ... gw ngerasa hp gw ilang! balikin! dasar maling! uwaa ... eh! oh ... nyemm ... huamhh ...
Author : Pertama Eunhyuk takut klu tuh ank bangun, ternyata ngga
H : Fyuuhh ... nah, skrg tinggal Sang Juragan! (berjalan k kmr juragan)
Author : Eunhyuk membuka pintu kmr Siwon yg sdg tertidur lelap, ampe ngileerr (idiihh ...!)
H : Nah, sdh! eh, tuh ada jas yg biasa dipake juragan! katanya tuh jas hanya satu di korea! mhl'a g terhitung! syg klu ngga gw ambil,
Author : Merasa bnyk muatan yg ada di dlm karung'a, Eunhyuk pun tdk punya pilihan lain selain memakai jas ke-syg-an juragan Siwon
H : Hha, gw cakep juga pake nih jas! ngga kyk biasa pake kaus gombroh! syg Donghae g dpt, nih jas cm 1, biarlah, kan gw yg maling, dy cuma nemenin,
Sementara itu Donghae ...
D : Haduuhh ... mana nih hyung! bsn nunggu sini! enakan gw yg maling, klu anjing penjaga Siwon sembuh, g mungkin gw di sini! untung aja tuh anjing galak sakit! tapi .. di sini gelep bgt!
H : Yup! selesai! skrg tinggal plg ma Donghae! tuh anak pasti gembira lihat bnyk bgt nih brg!
D : Huamhh ... eh, tuh ada org! mungkin hyung ...
Author : Tetapi ketika Donghae melihat ada org yg memakai jas juragan, dy mengira itu juragan, krn juragan sering bgt pake tuh jas sehingga dia mengenal'a (padahal tuh Eunhyuk)
D : Deg! Huwaaaa .....!!!! tuh org ternyata juragan! kaburrrrrrr ... !
H : (mendengar kata kabur dri mulut Donghae ikut2an kabur) huwa?!?! juragan??? kaburrr ....!!!
D : jyyaaa!!!!! jgn ngejer gw doang! hyung jg dikejer dong!
H : DONGHAE!!! tunggu gw!!!
D : Hwwwaaaa .... g smpt hyung! g smpt! tuh juragan ngejer cpt bgt! kyk hyung! buruannnn!!!!
H : (noleh k blkg) heleehhh ... mana! gw serius! kan gw bilang klu lo lari pasti gw lari! juragan'a mana?!?! kgk ada! lo bohong!
D : ada hyung! hyung! ada! g percaya! hyung di mn?!?!
H : eh!!! ada??? lari teruuuuusssssss!!!!! (ikut2an aja)
D : huwaaa hyung!!!
H : (ngelepasin smua brg curian ma jas) nah! ini gw tinggalin semu'a juragan! ambil! gw g butuh dri pada msk polisi! (eunhyuk udh ngos2an)
Donghae masih aja lari ... -__-'
H : wooiiiii!!! cpk lari trs! mmg'a emak lo ngidam apa smpe lo lri trs2an! berenti dlu! lagian kita udh jauuhhh!!!
D : Haahhh??? dah jauh?!?! knp g bilang dri tdi?
H : udh! pokok'a berentiii!!!
D : g bs ngerem! udh terlanjur lari2 trs!
H : gw mesti ngejer lo lgi!
D : uwaa ... hyung! aku jatuh! selamat tinggal hyung! moga hyung bs nemu jasad aku di jurang ini ...
Beberapa saat kemudian ..
H : bangun2! udh cpk2 ternyata g dpt jg brg curian! lo tidur llp bgt! padahal lo tidur di ...
D : lhooo ....??? gw udh bangun hyung? astaga! trims hyung udh nyelamatin aku! klu hyung tdk ada mungkin aku sdh ...
H : eh! jgn sembarangan! lo jth mah, bkn di jurang! tuh di got! pnts gw bilang knp lo nyenyak amat!
D : gyyaaaa!!!! di got! jijay! knp gw bs pingsan?
H  : lo udh syok duluan, jdi pingsan! makan'a jgn teledor! gw g mau bangunin lo, soal'a tidur lo pulas bgt! ampe ngilerr ...
D : huwaaaaa!!!!!!!!!! GW JIJAAAYYYYY!!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
#akhir'a selesai juga! (#sujud syukur) gimana parody laugh'a chingu? lucu g? klu lucu harap di komen y! klu g lucu, y ... gpp, pdhl ini bkn plagiat, kranganku ndiri, mungkin ada bagian yg lucu, ada bagian yg ngga, jdi harap tunggu yg selanjut'a y!     

Komentar