My Mysterious Angel (The Cast) (HIATUS)

Anneyong! Anneyong! *Ala SHINee* ada FF baru readers, mau??? Silahkan dibaca yaa ...
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kwon Yuu Ri


Yuri, gadis yang mempunyai kepribadian ganda. Dia mempunyai kepribadian ganda karena hal yang pernah  dia alami terhadap ibu tirinya. Kini, dia tinggal di sebuah panti asuhan sederhana dan menjadi anak yang paling tua di sana. Setiap melamun, Yuri mulai dihantui oleh bayangan-bayangan yang mengerikan di kehidupannya. Kadang sewaktu pikirannya kacau dan dia bercermin, bayangan ibu, nenek, kakek, dan orang-orang yang ia takuti akan muncul. Yuri merasa terganggu dan berkata bahwa dia sudah gila, dia sudah tidak ingin lagi mengalami kehidupan kepribadian ganda yang ia dapatkan. Bahkan pernah mencoba untuk bunuh diri tetapi tetap saja gagal total. Sampai seseorang malaikat muncul membantunya dan Yuri tidak tahu siapa malaikat yang membantu dan mengikutinya itu. Yang jelas malaikat itu yang mencegah Yuri untuk bunuh diri, seperti apapun caranya. Malaikat itu adalah utusan dari ibu pengurus panti kesayangan Yuri yang telah meninggal dunia.

IU

IU sebenarnya adalah manusia. Tetapi dia meninggal karena hal yang tidak jelas. Kemungkinan besar dia dikatakan bunuh diri karena depresi. Tetapi semuanya salah, dia diterima menjadi malaikat. IU yang tidak mengenali keluarganya sekarang sudah mengerti semuanya. Keluarga IU terpilih menjadi malaikat pelindung dan pengikut. Setiap orang akan diberi tugas yang berbeda-beda, dan mereka akan selesai dari tugas mereka ketika orang yang dibantu sudah membaik. IU yang masih pemula malah mendapatkan tugas menjadi pelindung Yuri, menjadi pelindung Yuri tugasnya sangat lama. IU diutus oleh ibu panti sebagai pelindung Yuri. Satu hal lagi, IU malah jatuh cinta kepada teman laki-laki Yuri, masalahnya malaikat dilarang mempunyai perasaan CINTA. Kalau IU mendekatkan dirinya kepada manusia, hatinya akan berpindah dan melekat pada hati manusia itu. Bahkan kalau dia nekat, selain akan mendapatkan hukuman berat, manusia itu akan mati karena hati malaikat akan bersatu pada hatinya, yang akan menyebabkan ketidakseimbangan yang benar-benar berat. Sehingga menyebabkan kematian yang menyedihkan.

Cho Kyuhyun

Teman sehatinya Yuri, berpacaran cukup lama dengan Yuri. Kyuhyun satu sekolah dan sekelas dengan Yuri. Kyuhyun tidak tahu keberadaan IU. Hanya Yuri yang tahu. Kyuhyun adalah orang yang selalu menenangkan Yuri, entah kenapa di sisi Kyuhyun Yuri merasa tenang dan terlindungi dari kepribadian gandanya. Karena itu, Yuri pernah mengira-ngira bahwa Kyuhyun-lah malaikat pelindungnya.

Nickhun Buck Horvejkul


Nickhun, pangeran sekolah di sekolah Yuri, anak paling kaya namun kepintaran standar -_- #tabokauthor. Nickhun mengejar-ngejar Yuri, dia iri melihat keakraban Yuri dan Kyuhyun. Walau dia iri, namun Nickhun ini sangat baik hati dan mau menerima apa adanya dengan lapang dada. Bahkan, Kyuhyun nantinya punya hutang budi sama dia. (#Good job! d^_^b)

Ok Taecyeon

Ini salah satu temannya IU, dia juga seorang malaikat. Namun posisinya berbeda dengan IU. Tugasnya Taecyeon berkesempatan dapat berubah menjadi manusia sementara. Dia tiba-tiba jatuh "cintrong" eh, cinta sama Yuri, namun Taecyeon tahu diri, bahwa itu akan menimbulkan masalah yang sangat besar.
NB : Taecyeon akan melakukan sesuatu demi Kyuhyun dan Yuri, walaupun IU yang membuat kesalahan itu.
~~~~~~~~~~~~~~~~
Chingu, nanti ceritanya sedih banget lho! Tunggu saja ya ... ^^

Komentar