Super Junior In Mystery 6

Chingu, di sini suju maen kayak, hantu2 gituu ... tapi sebelum memulainya, beberapa member suju pernah di hantui, bahkan bermimpi buruk! Kasian haeppa, dia yg paling sering kena, T.T mau tau chingu???
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


peran utamanya adalah donghae .. kasihan dia, selama 5 minggu dihantui terus... dia sakit, wajahnya pucat... sampe2 dia pun lemes waktu perform...

oya... sedikit mau menjelaskan. acara ini bukan rekayasa..
...
jadi di korea ada acara TV yg judulnya adalah mystery 6 . menayangkan kejadian2 misterius di tahun yg belakangnya 6 . nah kebetulan. ada kejadian yg menimpa anggota suju di apartemnya di tahun 2006, jadi seminggu sebelum mystery 6 ditayangkan, apartemen suju di pasang kamera di berbagai ruangan untuk melihat adakah kejadian aneh. *kenapa dipasang?* ini karena Donghae yg mendapat mimpi buruk sama berulang2 ketika dia tidur.

Jadi waktu tidur, dia mimpi ada yg menekan tubuhnya ke bawah . dia bangun dan berusaha untuk bangun, tapi tak bisa sehingga dia harus berusaha bangun dri mimpi 30-40 menit kemudian. Donghae jga cerita kalo malam itu ketika dia membuka mata. dia ngeliat ke cermin di sampingnya, dan memang ada sosok yg menahan tubuhnya... sosok dengan mata hitam yang menatapnya dan menghantui tidurnya . dia kaget dan langsung bangun, kemudian sosok itu menghilang *Lalu... apakah itu adalah hantu ??* beberapa hri kemudian *msih seminggu sebelum mystery 6 tayang* ada sesuatu yang membuat kaget semuanya . malam hari ketika semua tertidur, kamera di kamar Donghae menangkap sosok cahaya di samping kasur Donghae. sosok perempuan yg sedang duduk . tapi nggak jelas wajah dan lain-lain . yang pasti dia adalah sosok yg tiba2 tampak dan hilang....

*pada akhirnya, stelah insiden itu, team mystery 6 memutuskan utk mencari tahu lebih jauh masalah mimpi Donghae dan siapa yang malam itu ada di samping kasur Donghae...* stelah mendapt ijin dari suju.. team mystery 6 mulai memasang kamera di seluruh penjuru ruangan dia apartement suju dan akan berjalan 5 minggu.
 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
SUNGMIN


 pas sungmin lagi rekaman di studio rekaman tiba2 semua lampu mati ...
sungmin ke kunci di dalam sendirian .. sampai kayak pengen nangis ,,,
terus ada yang ulang tahun di studio itu ....
sungmin and ryeowook dan staff yang 1 lagi foto2 tuh ...
di belakang sungmin ada penampakan perempuan ..
... lagi berdiri di belakang sungmin ..

*ini asli loh ... wong ryeowook yang pertama liat pic ini langsung kaget ...

kalo hantu2 di mystery 6 itu palsu ..
**itu kejadian nyata tapi di reka ulang tapi penampakan nya itu ASLI !**
perhatikan eps terakhir yang wookie ke kunci di kamar mandi sendirian ...
pas keluar baju belakang wookie mengkerut sendiri ..
... tapi gak ada yang nyentuh belakang wookie pas keluar kamar mandi.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Masih inget tragedi donghae yang melamun terus tenggelam itu...
Awalnya admin kira itu cuma akting"ngannya donghae aja..
Tapi temen admin berpendapat lain #temenku yang satu ini update bgt msalah Suju... Hal" trperinci dia tw..
Itu bukan akting!!! Tapi itu asli!!! Awalnya admin gak percaya..
Tapi semejak liat perfomance donghae setelah kejadian itu.. Dia tampil dengan muka lemas... #Kasiann!!!
... kata temen admin dia itu mengidap semacam trauma.. u,u
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jadi intinya hantu di mystery 6 itu ada yang nyata ada yang cuma buatan . . .

Kalo gak salah Cerita nya gini . . . Cerita dasarnya dulu yaa . . .
Hantu yang di dorm itu bernama park ga young . . Dia di bunuh umma nya pake stick golf *admin rasa umma nya itu kemasukan setan* jadi ada seorang cowo . . Dia pacaran sama perempuan yang 1 nama nya lim joomi . . Tapi cowok itu selingkuh ama ga young . .... Temen2 ga young kayak nyiksa joomi . . Dan dirumah nya orang tua joomi kayak berantem gitu .. Akhirnya joomi memutuskan untuk gantung diri tapi sebelum itu dia nulis sesuatu di blog nya . . Dan cowok nya itu mati di bunuh si hantu di tenggelemin . . Jadi itu cinta segitiga dan mereka bertiga sekarang sudah mati . . mungkin hantu itu mengira bahwa donghae adl lelaki yg itu, atau mungkin mereka mirip lah, (aih, haeppa, emg ganteng kok)
Jadi.. Kesimpulannya.. :3 Mystery 6 itu.. Ada yang asli jga.. trutama tragedinya donghae, umin, ama wookie..

Dan tahukah kalian??
Saat MAMA [Mnet Asia Music Award] 2011 kemarin Super junior mengalami kejadian" aneh sebelum dan saat acara berlangsung.. #pasang muka mistis.
Tapi admin gak tw kejadian macam apa yang terjadi.. temen admin ada yang tahu.. Tapi karena dia belom OL.. Kita undur dul...
u yaa..
Barangkali memberdeul ada yang tahu??

 ~~~~~~~~~~~~~~~
Oke, admin udh share, bwt chingudeul yg ga ngerti, mystery 6 itu , slh satu show suju, jadi ceritanya yah, cerita2 hantu gitu, ternyata di balik itu, di dorm suju memenag ada hantu beneran! makanya tim mystery 6, mau jaga2 selama 5 minggu dulu, trus, ambil siap kamera tersembunyi, slh satu fotonya ya, foto sungmin itu! rada2 serem juga, trus sedih pas haeppa yg jdi "tokoh utama"-nya, yah, chinguduel, ini cerita lama kok! admin aja baru tau! :P #admin macam apa ini???
Ini video2nya chingudeul, yg saya tahu, T^T
~~~~~~~~~~~~~~~~

ini juga saya lgi nntn ^^
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~






~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ini admin dapet dri salah satu fanpage di fb admin, mianhae klu berantakan banget! krn susah ngaturnya, T^T
Oke, admin nemunya cuma itu! Yah, klu salah, maklumi saja, masih gugup nih *?* ya udh, selamat berhoror ria ya! ingat! di sini ada yg tiruan hantunya ada yg nggak! jadi .......... berhati-hatilaaaaaahhhh *wajah mistis*

Komentar

Posting Komentar