Being My Love, In My Dream (The Cast) (IN PROCESS)


Jung Krystal


Krystal, yeoja yang selalu berusaha dalam mencapai impiannya. Yeoja ini tidak pernah menyerah dalam mengejar Minho, dia tidak peduli berapa banyak cibiran yang datang dari mulut orang lain. Namun, ketika dia sedang marah, dia bisa berkata kasar layaknya anak laki-laki. Yeoja berwajah innocent ini memang benar-benar innocent -_-. Apakah dia berhasil mendapatkan Minho?

Choi Minho

Namja paling kaya di SMU G.S. Karena ia adalah pangeran sekolah, playboy-nya selangit! Tidak terhitung jumlah mantan-mantannya, dia selalu bersikap dingin terhadap Krystal.Karena kekayaannnya Minho menjadi sombong dengan mempermainkan uang. Ia pernah dihasut oleh temannya untuk menindas Krystal. Siapa dia?

Lee Taemin

Taemin, semasa SMP Krystal tidak terlalu mengenalinya. Semenjak masuk SMU sama, mereka mulai sahabatan. Taemin ini orangnya banyak diam, dan penakut pada hantu. Dia paling banyak dijahili oleh senior-seniornya. Dia tidak bisa melakukan apa-apa jika banyak yeoja yang menggodanya, mungkin karena wajahnya begitu imut. Dalam situasi ini biasanya yang menolong adalah Krystal. Walau penakut dan agak cengeng, Taemin sering membantu Krystal. Taemin menyukai Krystal, namun ia tidak berani menyatakannya secara langsung.

Park Jiyeon






Sahabat Krystal sejak kecil. Mereka berdua satu TK, SD, SMP, dan SMU. Tingkah mereka berdua yang spontan dan konyol membuat mereka mendapatkan julukan Absurd Yeoja. Jiyeon sangat setia kawan terhadap Krystal. Ia semangat sekali jika membicarakan Krystal dan Minho. Namun, Jiyeon merasa iri melihat Krystal yang lama-kelamaan makin dekat dengan salah satu kakak kelasnya. Belum lagi ketika mendengar kabar Taemin dan Krystal. Jiyeon harus menerima rasa sakit yang luar biasa ketika mendengar cinta pertamanya jatuh cinta pada sahabatnya sendiri.

Kim Hyuna


Hyuna, dalam tanda kutip 'sahabat' Krystal, Krystal sayang sekali pada Hyuna, Krystal sudah menganggap Hyuna sebagai saudaranya, namun naas, Hyuna tidak pernah membalas kebaikan Krystal. Yeoja ini selalu berusaha menjatuhkan impian Krystal, termasuk mencintai Minho, Hyuna takut jika Krystal menjadi milik Minho. Hyuna termasuk orang yang tega dan rela dalam mencapai apa yang dia mau. Walaupun Krystal menyayangi Hyuna, tapi Hyuna membencinya dan Hyuna lebih menyayangi Hye Kin

Goo Hye Kin


Hye Kin sangat membenci Krystal juga. Hye Kin benar-benar cewek yang super-duper percaya diri dengan sifatnya,  percaya diri memang bagus, tapi ... dia pernah bilang  ke semua anak kampus bahwa ia akan diterima Minho jika ia menyatakan perasaannya ke Minho begitu saja. Krystal adalah orang yang sangat-sangat ia benci. Inmi merasa bahwa hidup akan lebih baik tanpa Krystal, dan dia berkata bahwa Minho nggak boleh disentuh siapa-siapa kecuali dia. Terlalu egois, adalah sifat sesungguhnya. Dia bekerja sama dengan Hyuna dalam menjatuhkan Krystal. Hye Kin adalah dongsaeng yang sangat disayangi Hyuna. Walau parasnya lumayan, namun otaknya Ya Tuhan ._.

Jang Hyunseung


Kakak kelas Hyuna. Dia sangat menyukai Hyuna, baginya Hyuna itu chic. Namun sangat disayangkan, cintanya bertepuk sebelah tangan. Terkenal dengan kekayaan dan kepintarannya. Walau Hyunseung tahu Hyuna tidak menyukainya, melainkan menyukai Minho. Hyunseung tidak peduli, dia mencintai Hyuna apa adanya. Hyunseung berkali-kali dijatuhkan Hyuna. Namun dia tetap bangkit dan setia menunggu Hyuna. Hyunseung mendukung cinta Krystal dan Minho, dialah yang mengajarkan Krystal untuk bangkit walau terjatuh sekalipun.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
 Selesai juga deh! Muahahahaha!!!!! #evillaugh ngemeng2, hyunseung ini kayaknya namja baik dan sabar, coba deh, klu ada namja kyk dia, hmm .... gimana chingu? walau admin kurang setuju dg tampangnya #ditamparhyunseung nggak deng "cakeppp kokk" #terpaksa dan keselek#  udh ya! admin sibuk banget! bye!!!!!! *bow *ppyong~

Komentar