Being My Love, In My Dream (Trailer)

"Waah ... dia kan Minho, namja idamanmu itu! Kau beruntung bisa sekelas dengannya!"
***
"Sudah, bilang saja padanya! Bilang kalau kau suka padanya! Siapa tahu, dia menerimamu!"
***
"Hyuna! Kita selamanya bersahabat!"
***

"Aku tidak akan pernah membalas kebaikannya! Sekalipun dia rela mati demi diriku, itu sungguh tingkah orang yang idiot!"
***
"Aku mencintaimu, saranghae~"
***
"MINHO~AH! SARANGHAE~! Aku tidak peduli jika kau membenci dan tidak menerima cintaku, gwenchanayo~! Aku tetap mencintaimu!"
***
"Sekarang, kau pikir-pikir! Apa guna kau meladeninya terus-menerus? Lalu, apakah kau tidak merasa terganggu ketika berada di sampingnya? Kenapa tidak sekali-kali kau bentak saja dia?!"
***
"AKU BENCI PADAMU KRYSTAL!!!"
***
"Sudah kubilang! Dia orang jahat dan licik! Masih mau kau berteman padanya?!"
***
"Gwenchanayo~ masih ada kami yang setia menemanimu,"
***
"Bisa kau hentikan lelucon seperti ini?! Kau kira aku adikmu apa?!"
***
"Krystal! Lihat saja! Impianmu tidak akan pernah terwujud! Impian bodohmu itu hanya akan ada di angan-angan kepalamu saja!"
***
"Untuk apa punya impian?"
"Agar kita bisa menentukan jalan hidup kita,"
"Memangnya impianmu apa?"
"Itu adalah impian yang sangat~ indah!
***
"Jangan menyerah, berkali-kali diriku dijatuhkan, aku tidak pernah merasa terpukul, aku tahu, jika kita tidak bangkit, maka tak ada jalannya,"
"Tapi, apakah aku bisa bangkit dengan keadaan seperti ini?
***
"Apakah kau tahu?! AKU SANGAT MEMBENCIMU!!! Aku benci melihat dirimu yang tidak menyerah dalam mengejar impian bodohmu itu!"
"Semua orang punya impian, sebodoh apapun itu, kau juga punya impian bukan?
***
"HYUNA!!! AWAS!!!"
***
"Untuk sementara ini, dia belum sadar-sadar juga, kita hanya bisa berharap pada Yang Maha Kuasa,"
***
"Aku tidak peduli, jika kau menjauhiku, aku akan terus setia. Apakah kau tidak tahu? Terkadang, malaikat tak bersayap!"
***
"Jinjja?"
"Ne, saranghaeyo, neomu saranghaeyo!"

Komentar