Be a SEDERHANA 'en ANTEN ... ('/\')

Annyeong ...
muncul lagi dengan saya, si imut2 UnnieChan *gandeng luhan*
UnnieChan punya bias baru lho ... #gak nanya!

Tau gak, kenapa emplate nya begitu sederhana? Yup, karena utang saya nunggak, eh ... karena saya gak
mau punya template yg ribet2, makanya ... judul entri gaje kyk iwak peyek ini Sederhana 'en anten ... #buangg!!!Huaaaa!!! Untuk ff GYMEL part 4, gk tau tiba2 aja error, makanya ada peringatan dan admin susah payah ngebalikinnya lagi! T^T
Saya lagi males banget nulis ff nih chingudeul, memberdeul, saengdeul, unniedeul, oppadeul, buyutdeul, #eh?
Sebab, saya ini termasuk anak kelas akselerasi, alias kelas semester pendek yang hanya 2 tahun smp-nya!
Gimana nggak? Senin-Jumat, pulang jam setengah 4 tiap hari, mana les lagi hari sabtu, tidak terlalu memungkinkan utk waktu luang ...
Trus, biasanya ada rapat guru kan? utk murid yg bkn aksel, libur, tapi aksel gak libur, yahhh kalu lebaran, tgl merah, de-el-el, aksel libur, siapa juga guru yg mau ngajar?
Tapi, saya gak mau ngeluh #lho? kenapa? itu risikonya, eh! cingudeul! enaknya juga ada lho ... mau tau? nih :
-Ruangan ber-ac
-Free Wi-Fi hotspot
-Bawa laptop
-meja satu-satu (dan mejanya bagus bangettt pengen bikin gua nangis! #ceilah #bakaradmin #adminkatrok)
-loker di ruang kelas
-wastafel dan kamar mandi di ruang kelas (mikir dehh, mikirr ... buat apa watafel bukannya di ruang kamar mandi tapi di rauangan kelas itulah, -____-)
-proyektor
-televisi
-karaoke (bener2, mau  belajar apa nggak sih?)
-lantai ditutupi karpet (penuh tanpa ada celah
_kulkas (nah, ini yang membuat saya bingung dan pusing setengah mati, gimana nggak, apur apa kelas sampe2 ada kulksanya?! #plak tapi kata kepsek, tuh kulkas guna buat nyimpen2 minuman yg dibawa murid dri rumah #ceilah, gue kira langsung ada minumannya tuh kulkas #plak)
Banyak kan? Itu khusus aksel! #banting admin# #admin tukang pamer #admin tukang menggurui# #admin tukang tahu *?*# Itu semua dibuat agar kami gak bosen belajar tiap hari dan pulang setengah 4, yang pasti, biayanya juga .... nambah dikit! Ehehehe .....
#Waduh .... nih admin pamer apa gimana? =,=#
Yahh, semua pasti ada suka-dukanya bukan? Jika ada suka, pasti ada rempeyek #hah?
Sebentar-sebentar! Belum nagih hutang para silent chingudeul #hoi!
Jangan pandang nih blok *?* #blog woi! blog!# dari luarnya, pandang isinya ... #eaaa .... iya bu ustad ...#

Komentar